Senin, 01 Desember 2014

KA BIMA II (SOLUSI KEMACETAN SURABAYA-MALANG)

KATEGORI : TRANSPORTASI

Surabaya dan malang merupakan dua kota metropolis di jawa timur, konektivitas kedua kota itu sangat tinggi terlebih pada hari libur. Beban jalan raya surabaya-malang juga kian padat. Pada hari libur dan tanggal merah perjalanan surabaya-malang dengan mobil pribadi bisa mencapai 5 jam bahkan lebih. Padahal secara normal hanya butuh waktu 2-3 jam saja. 

Dengan kondisi seperti itu, sudah tidak ekonomis dan efisien lagi menggunakan moda transportasi darat. Salah satu solusinya bisa menggunakan moda alternatif lain seperti kereta api.
Saat ini ada pilihan alternatif Kereta Api kelas eksekutif yang melayani relasi surabaya-malang. yakni dengan menggunakan KA BIMA II. 

Kereta ini awalnya merupakan kereta eksekutif jurusan Jakarta-Surabaya PP. Akan tetapi saat ini relasinya diperpanjang sampai Malang. Sehingga relasi kereta api Bima saat ini Malang Kota Baru-Surabaya Gubeng-Jakarta Gambir PP. Cukup dengan Rp.40.000,- saja Anda sudah bisa duduk tenang menikmati perjalanan Malang-Surabaya dengan melihat pemandangan yang mempesona sambil merasakan enjoynya fasilitas yang tersedia di kereta kelas Eksekutif.

Berikut ini foto-foto kereta api eksekutif BIMA II :

Papan Informasi

Petunjuk urutan kursi, pengharum ruangan dan LED TV yang bisa dinikmati penumpang

Dilengkapi juga dengan CCTV


Tempat duduk yang nyaman dan lega


Ada fasilitas pijakan kaki, majalah KA dan StopKontak


Platname Gerbong KA


Menggunakan pintu otomatis pada setiap gerbongnya


Beberapa peringatan di pintu sambungan gerbong


Platname KA BIMA II

Kereta Makan dengan Corak Batik


Eksterior KA BIMA saat Stabling di Jalur 3 Stasiun Malang

Full Okupansi, tampak beberapa penumpang WNA

Interior KA BIMA

Semoga dengan adanya KA BIMA II ini, bisa menjadi solusi anda untuk memilih moda transportasi yang efektif untuk digunakan dalam mobilitas antara kota surabaya dan malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

64 TOUR MELAYANI DENGAN SETULUS HATI